Diantara contoh kekufuran yang jelas baru-baru ini adalah sebuah berita yang diturunkan beberapa media online tentang ucapan seorang liberalis Mesir bahwa ia tidak mau masuk surga jika harus bertemu dengan orang berjenggot & ekstrem seperti Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, Isa & Musa Alaihimassalam.

Berikut beritanya seperti yang banyak disebutkan oleh berbagai sumber.

Pekan-pekan ini, kasus pelecehan terhadap ajaran Islam meningkat di Mesir. Kasus baru dilakukan oleh Samih Abu Arais, mantan koordinator kampanye Umar Sulaiman yang merupakan pendukung kudeta militer di Mesir, seperti dilansir Al-Quds, Selasa (12/8) 

Abu Arais menulis dalam akun facebooknya, “Aku tidak mau masuk surga agar tidak bertemu dengan orang-orang yang berjenggot dan ekstrem dari setiap agama, seperti Muhammad saw, Isa as, Musa as, Umar bin Khaththab ra, dan lainnya.”

Abu Arais menambahkan bahwa lebih baik masuk neraka agar bertemu dengan para filsuf, pemikir, artis, wanita cantik, dan juga Iblis yang katanya telah mengajari manusia ilmu hikmah. Kalau masuk neraka maka bisa berdiskusi dengan mereka.

Setelah mendapat banyak kecaman, Abu Arais mengatakan, “Bagi orang-orang yang menyerangku karena aku mengungkapkan pendapat, atau menyerangku karena aku berkata tentang agama, sebenarnya aku punya hak yang dilindungi konstitusi. Aku punya hak untuk berpendapat dan berekspresi. Ini bukan pelecehan agama, karena ini adalah kritik yang ilmiah bukan pelecehan atau celaan.” -selesai

Tanggapan:

Bahkan ini pelecehan meski kamu namakan kritik ilmiyah. Karena nama tidak merubah hakikat. Maka jika benar berita ini, wajib bagi yang mengetahuinya meyakini kafirnya orang ini, sampai dia bertaubat!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *